Thursday, May 19, 2016

Ketidakmampuan Belajar pada Anak - Segala Sesuatu Harus Tahu Orang Tua

Pondok Pesantren Modern - Anak Anda akan berlatih dan berlatih, tetapi masih memiliki masalah di sini, satu set untuk menulis tanpa kesalahan atau masalah matematika yakin untuk memecahkan? Seringkali satu-satunya masalah rumah sementara, sekolah selektif dapat membantu dengan defisit belajar sudah.

Tapi kadang-kadang penyebabnya terletak lebih dalam. Ketidakmampuan belajar atau kesulitan belajar pada anak-anak, karena mereka sehari-hari dikenal, yang tidak biasa. Menurut proyek penelitian pendidikan RAVEN 13,3 persen siswa yang terpengaruh.

Mereka memiliki kesulitan untuk mempelajari dasar-dasar membaca, menulis dan berhitung dan dengan demikian tidak bisa mengikuti pelajaran dengan mudah.
Berikut siswa ini biasanya secerdas teman sekelas mereka dan mental dan sehat fisik. Namun demikian, mereka, ketika datang ke menulis, membaca atau berhitung, jauh di belakang teman sekelas mereka kembali.

Ini ketidakmampuan belajar harus sedini terdeteksi dan diobati, karena: Sebuah pemahaman yang baik tentang bahasa penting bagi pengembangan sosial dan profesional anak-anak kita dan pengetahuan matematika merupakan dasar untuk menguasai situasi sehari-hari.

The ketidakmampuan belajar yang paling umum pada anak-anak yang ...

► disleksia (dyslexia)

► dyscalculia (matematika cacat)

Tapi ada pemicu lain untuk belajar cacat pada anak-anak. U. SEBUAH. ...

► dyspraxia sebagai penyebab ketidakmampuan belajar pada anak-anak

► AD (H) S sebagai penyebab ketidakmampuan belajar

► bakat juga mungkin pemicu kesulitan belajar


Ketidakmampuan belajar pada anak-anak

Penyebab

Gangguan belajar mungkin turun-temurun atau merupakan efek samping dari penyakit seperti autisme, sindrom Asperger atau AD (H) kerusakan D. Otak, seperti stroke atau cedera otak traumatis, selanjutnya dapat menyebabkan di masa dewasa dengan gangguan belajar.

Untuk gangguan belajar berikutnya adalah, untuk. Misalnya, dalam apa yang disebut Agrafie di mana mereka yang terkena dampak kecelakaan, tidak lagi mampu menulis kata-kata, meskipun mereka memiliki pengetahuan dan prasyarat fisik.

Anak-anak masalah di sekolah, tetapi tidak memiliki ini sama gangguan belajar. Lingkungan sosial, tekanan teman sebaya atau takut sekolah dapat menyebabkan blok pembelajaran, yang diyakini ketidakmampuan belajar pada anak-anak. Kesulitan belajar biasanya pergi, setelah penyebabnya ditemukan dan beseitig.

Diagnosa

Tersangka ketidakmampuan belajar pada anak Anda, Anda mencari terbaik pertama percakapan dengan guru. Dia bisa mengevaluasi perilaku belajar dari kecil Anda lebih baik dan menyarankan apakah pendapatnya benar-benar adalah ketidakmampuan belajar atau hanya fase sementara.

Sekolah dan dokter anak Anda dapat diteruskan untuk menentukan anak-anak dan terapis muda. Para ahli kemudian melakukan tes yang sesuai untuk membuat diagnosis.

Pengobatan

Kegagalan dalam belajar merugikan kepercayaan. Oleh karena itu, sangat penting bagi anak-anak dengan ketidakmampuan belajar, membangun kepercayaan diri mereka lagi. Percaya anak itu sendiri, membuka jalan terbaik untuk perbaikan.

Mengganggu faktor sosial seperti tekanan pekerjaan atau masalah keluarga, perilaku belajar dan orang tua tidak bisa mengeliminasi membantu diri disesuaikan dengan terapi anak untuk menormalkan perilaku belajar. Terapi ini berlangsung sangat lambat dan lembut. Kesabaran diperlukan - tidak hanya anak, tetapi juga dari orang tuanya.

Di mana seorang anak sebenarnya merupakan gangguan belajar bawaan, itu mungkin akan terbaik dikumpulkan di sekolah atau di kelas inklusi.

Resep umum tidak ada, untuk setiap anak dan cacatnya belajar memiliki solusi tunggal dapat ditemukan.

Ikhtisar: ketidakmampuan belajar yang paling umum pada anak-anak

Disleksia - disleksia

Pernyataan:

Sebuah disleksia atau disleksia adalah membaca dan mengeja. Anak-anak dengan gangguan belajar ini memiliki masalah untuk mengenali kata-kata dan menetapkan huruf untuk suara mereka. Menurut disleksia Asosiasi Federal adalah antara tiga dan delapan persen anak-anak dan orang dewasa di Jerman disleksia.

Gejala:

Ketidakmampuan belajar pada anak-anak yang paling sering diakui di kelas dua, ketika siswa harus sudah memiliki beberapa keterampilan dalam membaca dan menulis. Membaca anak biasa berombak, dipertukarkan suku kata Mengunjungi tidak bisa bermain dan membuat kesalahan yang berlebihan saat menulis, disleksia bisa hadir.

Pengobatan:

Jika salah satu orang tua telah disleksia yang mengarah tidak berarti bahwa keturunannya mewarisi gangguan belajar ini. Sementara ada banyak terapi berbasis ilmiah untuk cacat disleksia belajar, yang membantu anak-anak yang terkena dampak sangat baik.

Dyscalculia - dyscalculia

Pernyataan:

Sebuah dyscalculia atau Arithmasthenie adalah dyscalculia, dari di Jerman, menurut BVL, sekitar tiga sampai tujuh persen dari orang yang terpengaruh. Anak-anak dengan ketidakmampuan belajar ini mengalami kesulitan erlenen berhitung. Anda melihat angka sering hanya sebagai simbol dan tidak dapat memahami makna yang lebih dalam. Sehingga mereka tidak memiliki dasar untuk memproses tugas-tugas matematika.

Gejala:

Sebuah dyscalculia sudah dapat dideteksi di prasekolah. Ketidakmampuan belajar memanifestasikan dirinya pada anak-anak adalah bahwa mereka memiliki kesulitan dengan rasio seperti "lebih" dan "kurang", dengan pembacaan jam atau penghitungan benda. Di sekolah dasar, anak-anak membutuhkan permanen jari-jarinya untuk menghitung, memiliki nomor menulis kesulitan dan nama, operasi aritmatika bingung dan perlu sangat panjang untuk tugas-tugas mereka.

Pengobatan:

Hal ini diperdebatkan apakah dyscalculia benar-benar disebabkan gangguan belajar bawaan atau hanya mengajar miskin. Penyebab atau tidak - Anak-anak memiliki dyscalculia, mereka hanya mendapatkan dukungan yang ditargetkan masuk dan keluar sekolah dalam genggaman ini sebagian besar.

Dyspraxia - koordinasi dan gangguan perkembangan

Pernyataan:

Sebuah dyspraxia adalah pengembangan dan koordinasi gangguan, tidak benar terkait dengan neuron tertentu di otak yang berkaitan dengan koordinasi. Sebuah perbedaan dibuat antara dyspraxia bermotor, ketika orang yang bersangkutan tidak dapat mengambil tindakan apapun dengan benar dan ideaotorischen dyspraxia, di mana tindakan tidak dapat dijadwalkan tepat di kepala.

Gejala:

Anak-anak dengan dyspraxia tampak pada pandangan pertama sering canggung dan sering melukai diri sendiri. Dyspraxia sering menyebabkan ketidakmampuan belajar pada anak-anak, karena lebih mudah bagi siswa sulit baik untuk menulis, atau untuk merencanakan apa yang mereka tulis. Bahkan sehari-hari itu sendiri bagi mereka, sulit untuk menguasai.

Pengobatan:

Dyspraxia adalah sejauh diabaikan di Jerman. Anak-anak ini biasanya diberhentikan sebagai canggung. Telah tua menduga bahwa anak mereka memiliki gangguan koordinasi ini adalah dokter anak orang yang tepat. Hal ini dapat membantu untuk mengatur rencana pengobatan yang tepat.

Para ahli sebagai ahli terapi bicara atau terapis okupasi membantu anak untuk mengontrol keterampilan motorik dan mengajarinya strategi pembelajaran baru. Bahkan pada solusi sekolah bagi siswa dapat ditemukan, misalnya. Seperti dengan dia mendapat untuk tugas-tugas yang kurang terlarut sensor yang sama dengan teman-teman sekelasnya atau olahraga motivasinya bernilai lebih dari kinerja itu sendiri.

AD (H) S - perhatian deficit hyperactivity disorder

Pernyataan:

ADHD adalah singkatan untuk gangguan perhatian defisit hiperaktif. Dimana "H" untuk "Hiperaktif" berarti. Tidak selalu ADS dikaitkan dengan hiperaktivitas. Anak-anak dengan gangguan ini lalai dan impulsif. AD (H) D bukanlah ketidakmampuan belajar dalam arti tradisional. Ini mempengaruhi setiap aspek kehidupan - kinerja maka sebagian besar akademis.

Menurut ADHD Jerman itu saat ini mengasumsikan bahwa 5 persen dari anak-anak dan remaja yang menderita AD (H) D. Anak laki-laki lebih sering terkena.

Gejala:

Anak-anak yang menderita ADHD, biasanya dapat dengan mudah terganggu dan rentan terhadap melamun. Selain itu, mereka kurang ketekunan. Seringkali ini digambarkan sebagai sindrom hiperaktif karena anak-anak yang terkena dampak sangat gelisah.

Pengobatan:

AD (H) D sering diobati dengan obat untuk mengurangi gejala. Sebuah terapi yang membantu orang yang bersangkutan untuk mengetahui kekuatan mereka sendiri, adalah cara terbaik untuk hidup dengan gangguan tersebut. Menurut Dr. Astrid Neuy-Bartmann dari ADHD Jerman e. V. banyak seniman, penemu dan pemikir AD (H) D dan gangguan mereka telah membuat kekuatan yang paling.

Saat ini diperkirakan bahwa AD (H) D adalah disregulasi bawaan dari neurotransmitter di lobus frontal. Dokter bagaimana peneliti otak Dr. Gerald Huther, bagaimanapun, penyebab AD (H) S kembali kurangnya pengalaman sosialisasi di masyarakat saat ini. Dalam hal ini, AD (H) D bukanlah penyakit dan terapi obat tidak diperlukan. Anak-anak yang hilang hanya kesempatan untuk menyadari potensi mereka.

Keberbakatan

Pernyataan:

Dari bakat terjadi ketika seseorang memiliki IQ lebih dari 130 Menurut KARG Portal Perdagangan bakat yang memenuhi seluruh dunia untuk lebih dari dua persen dari orang-orang. Anak berbakat memiliki atas keterampilan dan minat rata-rata. Namun bakat yang sering diklasifikasikan sebagai ketidakmampuan belajar. Karena siswa berbakat sering merasa tertantang dan tidak bisa antusias mengajar. Ini mempengaruhi kinerja mereka.

Gejala:

Anak-anak dengan bakat yang memiliki kosakata besar untuk usia mereka, memahami hubungan luar biasa cepat dan memiliki pengamatan yang luar biasa. Dalam mengajar untuk siswa berbakat bosan sering, tidak mengikuti pelajaran dan kadang-kadang lebih memilih untuk bermain badut kelas. Hal ini terjadi bahwa berbakat diganggu dari striver dan alls. Mereka biasanya didahului penuaan dan tertarik pada hal-hal yang melampaui Selain tingkat usia mereka.

Pengobatan:

Sebuah Bakat bukanlah penyakit dan tidak harus disembuhkan. Dengan demikian anak-anak tapi baik dapat mengembangkan dan menjalani hidup bahagia, mereka membutuhkan dukungan khusus. Yang mungkin melewatkan kelas atau menghadiri kursus sore khusus untuk mempromosikan minat dan kemampuan. layanan konseling daerah profesional yang tersedia dengan KARG Fachportal bakat. Pusat-pusat konseling DGHK orang tua relawan di tangan untuk membantu Anda menemukan solusi terbaik untuk anak mereka.

No comments:

Post a Comment